HARRIS Hotel Ciumbuleuit Warming Party- Let’s Go DiscGlow!


HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung minggu kemarin telah memberikan saya weekend yang sangat gila dan gak akan mungkin terlupakan. Gimana bisa lupa, kalau saya bersama team media dan teman-teman blogger diajak untuk berkeliling kota Bandung dengan Konvoi naik Bandros, itu pengalaman pertama saya loh naik Bandros alias Bandung Tour on Bus. Mendadak Ciumbuleuit dan sekitarnya berubah jadi rusuh oleh pasukan orange, iringan dipimpin oleh truk kecil yang mengangkut badut Dino (salah satu icon Harris Hotels), kedua ada komunitas vespa yang berwarna-warni, urutan ketiga saya dan team media di atas Bandros dan terakhir di belakang mobil-mobil klasik nan mewah dengan warna yang menyala tajam.
Warming party at HARRIS Hotel Ciumbuleuit Convention Hall.
Pada tanggal 8 Mei 2015 lalu, HARRIS Hotel Ciumbuleuit yang merupakan hotel kedua di kota kembang ini secara resmi telah dibuka (namun sudah menerima tamu sejak Januari 2015) dan untuk menandai pembukaan tersebut HARRIS Hotel Ciumbuleuit mengadakan Warming Party yang memiliki tema ‘HARRIS Go DiscGlow’. Nah, konvoi menggunakan Bandros ini salah satu pre-eventnya. Kami semua diajak keliling ke tempat-tempat menarik sekitar Bandung yang dapat diakses dengan mudah dari HARRIS Hotel Ciumbuleuit. Dan saya baru tau kalau Bandros ini punya guide yang memberikan aba-aba (Awas Pohon!!) dan info penting mengenai sejarah-sejarah jalan dan bangunan yang kami lewati.
Dari konvoi tadi sayapun jadi paham, kalau ternyata HARRIS Hotel Ciumbuleuit ini lokasinya sangat strategis karena memang berada di kawasan bisnis di Utara Bandung, para tamu HARRIS Hotel Ciumbuleuit hanya butuh waktu 20 menit untuk mencapai Bandara, 15 menit ke Stasiun, atau malah cuma 5 menit aja untuk  ke Cihampelas dan Dago. Cucok!! Inisih bisa banget buat staycation dan belanja sambil ngindarin macet di jalan :)))
Kemeriahan konvoi keliling Bandung
Pers Conference dan potong tumpeng di Mezzanine Level
Lobby HARRIS Hotel Ciumbuleuit
Properties lucuk >,<
Serius suka banget sama hotel ini karena selain warnanya yang cerah, HARRIS Hotel Ciumbuleuit punya lobby yang luaaaaas binggow! Eh masih banyak lagi yang disuka deng, Hotel ini punya 210 ruangan yang memiliki kesan sangat modern dan minimalis, 10 ruang meeting (kapasitas 50-100 org), Sky Pool, Kid’s Pool, HARRIS Cafe, Juice Bar, H-Sweet Corner, Sky Lounge, Dino Kids Club, Boutique, Spa & Reflexology terakhir Ballroom yang luasnya 1000 meter persegi. Banyak!! >,<
Sky pool paling juara buat saya pribadi, karena ini pengalaman pertama saya menemukan hotel yang punya Sky pool dan bisa dengan nyaman berenang atau leha-leha sambil nikmatin City View Bandung. Ketika pagi-pagi naik ke atas, Bandung yang dasarnya punya udara sejuk jadi semakin dingin saat dinikmatin di Sky pool HARRIS Hotel Ciumbuleuit ini. Siap-siap menggigil abis berenang deh, saya sih nonton aja cukup. :p
Welcome Cookies yang lucu tapi tetep di caplok :p
Kamar dengan fasilitas Twin Bed
Akuh cuka cekali sandal jepitnyaaaa >,<
HARRIS Hotel Ciumbuleuit adalah hotel HARRIS ke-18 yang bernaung di bawah TAUZIA Hotel Management. Yang buat hotel HARRIS ini berbeda dan juga unik dari hotel-hotel lainnya adalah semangatnya yang trendi dan kasual. Pernah liat karyawan hotel yang bertato dan rambutnya diwarnain?! Nah di HARRIS hotel ini mereka dibebaskan untuk melakukan hal tersebut, nemu karyawan lelaki bertato dan beranting di HARRIS Hotels itu udah nggak mengherankan lagi, seragamnya pun casual juga sporty. Seru banget ih, jadi bawaannya santai banget kalau nginep di HARRIS Hotels.
Keunikan lainnya dari HARRIS Hotels adalah penerapan Healthy Food disetiap restorannya. Disebut HARRIS Healthy Lifestyle yang menyajikan menu makanan yang sehat, jauh dari MSG, gula dan garam. Gak akan ada menu penyebab kolesterol disini, so makan gorengannya pun tetep aman :)))


Not just healthy, but also green, fun, builds community and loved by all ages
Less sugar semua loh!
Awesome Sky Pool >,<
penampakan dan attribute kamar
Semua serba orange
Kamar mandi lengkap dengan hairdryer dan air hangat 🙂
Let’s Go DiscGlow!!
Lepas pukul 7 malam acara utamapun dimulai, bertempatan di HARRIS Hotel Convention Center, Warming Party yang punya tema Retro Disco ini juga dimeriahkan oleh Two Triple O dan Diva Percussions. Dihadiri oleh para pejabat Tauzia Group yang melakukan hand scanning sebagai pertanda bahwa HARRIS Hotel Ciumbuleuit secara resmi dibuka dan dapat memulai Warming Party- Let’s Go DiscGlow! hingga larut malam. Baik tamu dan karyawan semua asik berpesta, yang paling asik lagi ya karena berlimpah makanan mulai dari cake, baso, seblak, tahu gejrot, sushi dan masih banyak lagi. It’s Super Nice Party! Congratulation HARRIS Hotel Ciumbuleuit! I really wanna wanna really wanna go back to you very soon!!

Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Jl. Ciumbuleuit No. 50 – 58 Bandung 40141
Telp  : +62 22 820 6822

10 Comments

Add yours
  1. 1
    Cumilebay MazToro

    Suka ama kamar nya yg nuansa putih dan orange jadi terkesan luas dan bersih.
    Eh naik bandros ternyata seru yaaa, serasa jadi artis dadakan #Lambai2Tangan

+ Leave a Comment