Tanned-pun Aku Rela !!


Selong Belanak Beach

Tiba-tiba ingin mencomot memori tentang pantai ini lagi, jika ditanya pantai terindah mana yang saya pijak yaa ini.. Pantai Selong Belanak. This beach arguably one of the Top beaches in the island of Lombok which do not to be missed !! statmentnya gak nyantai karena pembaca post ini akan membenarkannya jika sudah menjadi saksi. Right ?

Blue yang kehijau-hijauan. Adore !!
Selong Belanak berjarak kurang-lebih 49 Km dari pusat kota Mataram, karna letaknya di lombok selatan kalian bisa di manjain dengan nyanyian merdu ombak yang tidak ada habisnya. Gak perlu bayar mahal.. hanya perlu ‘gigih’ dan ‘tertib’, gigih karna untuk ke pantai ini akan menghadapi jalan yang amat berliku, tertib untuk tidak merusak apalagi mengotori tempat se-Amaze ini, ya!!

Berumah di sini pasti seru yah ;/
Pantai ini seperti di peluk sama bukit-bukit. Iyuuh ^^”
Saya fikir pantai Mawun dan Tanjung Aan adalah pantai yang memiliki pasir paling-paling-paling lembut, ternyata salah besar. Waktu tiba di Selong Belanak saya yakin waktu itu mulut menganga 3jari melihat biruuuuuu yang di kelilingi hijau-hijau sejauh jarak mata kamera memandang. Selong Belanak juga menjadi pantai terlandai yang saya temui (red: karna belum keliling dunia), landainya sejenis pantai Kuta bali tapi lebih -Wow!

Tidak ada alasan untuk tidak basah!
Semua sudut loveable deh pokonya

Saya membuktikan kelembutan pasirnya yang memang sudah di sampaikan sebelumnya oleh Mas lovely ” pasirnya aluuuuss banget koyo’ terigu” ketidakyakinnya menjadi rontok seketika, jangan salahkan jika saya lupa dengan teriknya matahari.
“Hello sun, you can burn me now!

Tanned pun aku relaaaaaaaaa !
dan setelah ini saya di kucilkan teman dikampus karna gosong. Hahaa
Mana lagi peduli saya dengan warna kulit? berjam-jam di atas pasir yang lembut gitu koprolpun saya mau, sayangnya gak bakat Surf. Di pinggir pantai ada gubuk yang tahu banget apa yang kita butuh yakni es kelapa muda, dan disempurnakan pula dengan The Bigger Squid and Fresh Fish yang dibakar tanpa bumbu.. tapi Lezaaaattt !! 
Matahari lombok itu luar biasa panasnya, tapi demi bisa menghirup dan berpijak di Paradisse-paradissenya macam satu ini saya totally Willing !! Rela tujuh turunan. ;’)

15 Comments

Add yours

+ Leave a Comment