Terpikat Keampuhan Young Living Essensial Oil

5/16/2019 12:00:00 AM

YLEO favorite yang siap kubawa kemana-mana <3
Bisa mengenal essential oil ketika Caraka hadir, menjadi hal yang amat sangat saya syukuri tiada henti. Entah bagaimana jadinya kalau sampai saat ini saya belum menggunakannya, mungkin tumbuh kembang tholeque gak akan sepesat ini. Sebelumnya saya pernah cerita kalau semenjak tinggal di Blitar ini, saya jadi phobia banget sama dokter. Alasan pertama karna gak pernah mendapat treatment yang baik (bahkan disetiap RS yang pernah dikunjungi) dan kedua pemberian resep antibiotic yang... Aduh enteng bangetlah kaya ngasih permen ke pasien huhuhu. 

Karna phobia, akhirnya saya berusaha menemukan solusi supaya bagaimanapun caranya jangan sampai Caraka terus minum antibiotic, jangan sampai bertemu dokter, yang artinya jangan sampai jatuh sakit. Mencegah datangnya penyakit menjadi satu-satunya solusi untuk gak kembali bertemu dokter. Darisanalah asal mula saya mengenal essential oil, karna konon EO ini bisa berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah datangnya penyakit. Meskipun saya sempat skeptis, tapi saat itu jalan apapun akan saya coba demi kesehatan tholeque tercinta *Tsaaaahhh

Yang dibutuhkan setiap ibu.
Akhirnya sayapun mencoba Young Living yang menjadi EO paling hits abad ini, karna dikenal memproduksi minyak esensial grade A yaitu 100% pure therapeutical-grade. RC menjadi YLEO (Young Living Essential Oil)  pertama yang saya coba untuk Caraka, karna RC mampu untuk melegakan pernapasan, mengurangi gejala alergi, serta mendukung kesehatan paru-paru. Dan setelah menggunakannya, I really want you to know this oil too, mom! Khasiat serta manfaatnya memang bener-bener sulit untuk dipercaya, sebelum kalian mencobanya sendiri. Yang jelas, saya sudah membuktikannya dan bersyukuuuurrr banget sama Allah bisa mengenal YLEO ini disaat yang sangat tepat.

Meskipun saya tau jelas kalau EO itu sifatnya bukan menyembuhkan(obat), but so far YLEO yang saya gunakan mampu mencegah datangnya penyakit yang lebih parah. Pelan-pelan saya mulai menambah koleksi dengan membeli YLEO Myrtle, Lemongrass serta Lemon. Sampai akhirya saya mengetahui bahwa YLEO juga dapat digunakan untuk terapi kesehatan fisik, emosional, maupun spiritual, sayapun memutuskan untuk membeli satu paket Premium Starter Kit dari Young Living di @elbabyshop_ yang kebetulan saya temukan di instagram. 

Isi dari Premium Starter Kit dari Young Living Indonesia
Akhirnya ada diffuser di playroom raka..
Kini Raka bisa belajar dengan nyaman
Investasi kesehatan the mohamadis family :D
Teman traveling, parenting, teman hidup!
Jika sebelumnya saya hanya membeli eceran tanpa mendapatkan edukasi yang cukup, di @elbabyshop_ ini saya bisa mendapatkan edukasi tentang YLEO dengan maksimal. That's why.. I wanna say big thanks to this shop, terimakasih banyak mommy Dhea semoga ada ratusan ibu diluar sana yang beruntung seperti saya bisa bertemu dengan mommy Dhea. AMiiin! Masih banyak yang harus saya pelajari tentang panduan hidup sehat bersama Young Living, semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat yang nantinya bisa saya bagikan. Next post kita bahas all about Young Living Essential Oil yuuuukk!!!!

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of