Bebas Hutang Ketika Arisan, Karna ada #PatunganGampang dari GOJEK

4/08/2019 07:00:00 AM


Semenjak satu-persatu saya dan teman-teman saya memiliki bayi, kami jadi merasa berat banget ketika harus melakukan pertemuan di luar rumah seperti mall atau cafe. Bisa saja, tapi repotnya ituloh yang luar biasa. Perginya cuma 2-3 jam, tapi bawaanya seabrek-abrek. Janjian jam 5 sore, siap-siapnya udah dari abis dzuhur saking rempongnya karna harus siapin susu, camilan sampai mainan. Wkwkwk belum lagi kemungkinan ketika si anak kicik ini mulai pada rewel dan cranky karna gak nyaman di tempat ramai, huftt... rusaklah mood para emak-emaknya sebelum arisan mulai dikocok. *syediih aqutuh..

Arisan di rumah demi moment yang lebih baik xixixi
Nah sebab alasan-alasan itulah kami jadi merasa lebih nyaman untuk mengadakan arisan dari rumah ke rumah, hanya perlu digilir saja setiap bulannya. Beda dengan acara arisan yang dikocok di mall atau cafe, kalau di rumah kami gak perlu bingung kalau-kalau si kecil cranky karna lapar atau butuh ke kamar mandi. Kalo rewel karna ngantuk pun gampang karna bisa tidur dengan aman dan nyaman. Pokoknya akan jauh lebih rileks menghadapinya di rumah. Dan keuntungan lainnya kami juga perlu pusing cari-cari mushola kalau mau sholat, sungguh keputusan yang maha bijaksana bukan?! Xixixi

Soal pemenuhan gizi alias urusan makanan, gak lain gak bukan kami selalu mengandalkan jasa karya anak bangsa yakni layanan GO-FOOD dari GOJEK. Ya gimana lagi, repot banget rasanya kalau harus masak karna selera kami yang begitu beragam. Laki gw gak suka ini, bini gw gak doyan itu.. Udah paling bener delivery aja yes?! Kami biasanya memesan beberapa variasi makanan sesuai selera masing-masing, tapi total pembayaran tetap kami bagi rata. Biasanya yang jadi tuan rumahlah yang akan memesan makanan sesuai yang kami sepakati dalam grup.

Tapi sayangnya... terkadang koordinasi pembayaran atau split bill untuk patungan beli makanan ini lumayan bikin ruwet. Apalagi kalau tiba-tiba makanan kurang dan saya atau teman lainnya mendadak ingin tambah makanan lagi, gak jarang arisan selesai, kami pulang-pulang bawa utang ke beberapa teman yang hadir. Gak cucok banget ya cyin??

Untungnya sekarang GOJEK punya inovasi baru yang menghapus keresahan kami selama ini. Yakni dengan adanya fitur baru chatting antar teman yang membawa semangat #PatunganGampang untuk event atau acara-acara makan dan jajan bersama. Chat feature ini gak hanya memungkinkan kami pengguna GOJEK untuk bisa ngobrol di aplikasi GOJEK, tapi juga memiliki fitur tambahan Split-bill feature, jadi bisa sekalian dipakai untuk patungan membayar makanan yang sudah dipesan menggunakan GO-PAY dengan lebih mudah. Masya Allah, sekeren itu GOJEK tuh gengs....

Bayi nyaman, mamakpun senang >,<
Fitur baru ini begitu menolong dan mulia buat kami yang gak enak nagih utang ketemen sendiri ahahaha. Kebayang gak sih serunya anak kost jaman sekarang, yang gak perlu bingung lagi kalo mau jajan dan patungan beli makanan karna ada inovasi baru GOJEK saat ini. Karna kalo era saya dulu sih belum ada #PatunganGampang jadi hanya mengandalkan doa ibu supaya temen inget bayar utang huehuee.  Karna fitur Split-bill ini begitu menarik dan sangat membantu saya dan teman-teman, mari kita bahas lebih lanjut ya,,,

Jadi fitur ini  merupakan fitur tambahan yang ada di dalam fitur chat, so kalian tinggal buka aja tuh logo chat yang ada didalam aplikasi GOJEK (jangan lupa diupdate dulu yes!). Nah keunggulan dibandingkan fitur chat lainnya adalah, disini kalian bisa langsung mentransfer uang dalam bentuk GO-PAY ke temen kalian yang juga menggunakan aplikasi GOJEK. Gak cuma itu aja, karna kalian bisa patungan termasuk ke semua anggota yang ada di dalam group. Fitur split-bill nya terbagi dua, bisa untuk total biaya patungan yang dibagi rata atau beda-beda setiap anggota.

karna arisan di rumah bisa sekalian silahturahmi, sambil menyelam minum es cendol :p 
Ini tentunya bisa sangat berguna banget untuk kalian yang punya tanggung jawab patungan dengan biaya yang berbeda-beda, jadi mau pesen GO-FOOD dengan menu dan harga yang berbeda-beda bareng temen-temen bukan masalah lagi. Nah, biar gampang itung-itungnya.. GOJEK juga menyediakan kalkulator di dalam fitur split bill ini jadi kalian ga perlu khawatir salah itung. Wagellaseehh, GOJEK memang bukan cuma karya tapi juga mencerdaskan anak bangsa hihihi.

Selalu terharu saya tuh dengan GOJEK, I can't be more proud of this company! Apalagi ketika mereka jadi moda pembayaran cashless dan memiliki banyak layanan hingga kini yang sudah merambah ke negara lain di Asia Tenggara. Semoga GOJEK menjadi inspirasi anak-anak bangsa lainnyanuntuk terus berkarya ya!! Amiiiiinn. So karna sekarang bisa #PatunganGampang next arisan enaknya kita pesta makan apa ya gengs?! Ada yang mau kasih kami ide ????

You Might Also Like

5 komentar

  1. di Aceh katanya baru bisa jalan minggu depan kak aplikasinya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

      Delete
    2. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.




































































































































































      Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

      Delete
  2. wadawwww saya jadi kangen pakai gofood.. maklum udah berdomisili di luar kota semenjak lulus kuliah

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.






















































































































    Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.SAKTI MANGUNHARJO dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of