Berry Glee Hotel Nginep Yang Fun Dan Bikin Stay Young

11/21/2017 06:48:00 AM

Traveling cuma berdua sama Caraka, udah lama banget rasanya gak melakukan hal yang gila dalam hidup setelah pulang dari WHV hihiiihi. Alhamdulillah akhirnya terwujud di awal bulan ini, tepat ketika umur Raka 16 bulan plus  17 hari. Cukup gila bagi saya mengingat anak sedang aktif-aktifnya, tapi berhubung saya udah kangen banget traveling dan gak mau pergi terus kepikiran si bocah terus. Yaudalah yaa diangkut saja hahahaha. Untuk trial, saya coba ke Bali karna memang disana punya banyak pilihan liburan serta kemudahan transportasi. Dan yang paling penting banyak hotel keren untuk kami berdua staycation bersama.

Bangun pagi dengan ceria karna punya balkon seru
Salah satunya Berry Glee Hotel Bali, saya pilih hotel yang satu ini karna memiliki reputasi yang begitu waw dari teman-teman traveller lainnya. Berry Glee yang merupakan milik dari Avilla Hospitality ini dikenal sebagai hotel yang memiliki konsep 'bikin berasa makin muda' dengan beragam tematik kamar yang tentu cocok dong buat mamah-mamah muda bawa balita kaya saya ?! Hhahaha. Berharap Raka bakalan betah karna anak ini gampang banget cranky kalau gak diajak ke luar rumah. *iya anaknya outdoor abeeeess buk*

By the way sebelum tiba di Bali, saya harus terkena delay selama 3 jam lamanya karna cuaca buruk. Bak film Lone Survivor, saya harus bertahan mati-matian menghadapi stamina dan tangisan Raka berjam-jam lamanya di airport Malang. Entah berapa kali saya harus bolak/i ke nursery room karna harus menyusui, untungnya anak ini  bisa duduk dengan manis di pesawat meski tanpa tidur!! Karna delay kami baru bisa check-in sekitar jam 8 malam WITA, Masyaallah sambutan staff yang ramah, welcome drink yang segar serta tematik kamar yang kece badai memperbaiki mood saya seketika. Tanpa babibubebo, kami pulas tidur sampai pagi Wahahaa.

Our lovely bed, sayang bojo lagi dines xixixi
Betaah punya banyak 'temen'
Wonderland abis ya?!
Raka bangun pagi dengan ceria, ngeliat kamar luas yang bertabur banyak mainan. Alhamdulillah kami kebagian kamar yang punya tema Wonderland. Cocok banget banget sama Raka yang anaknya outdoor abess. Baru kali ini saya menginap di kamar yang pake rumput sintetis, ternyata mood jadi bagus terus karna bikin selalu dekat dengan alam. Sentuhan Wonderland terlihat jelas dari cute tent yang identik dengan petualangan bagi si kecil, dan ternyata di dalemnya ada buanyaaaak boneka lucuuu. Ini sih saya yang gemes hahahaaa. Kamar kami dilengkapi oleh 2 sofa nyaman. 2 meja lipat yang bisa saya pake untuk kerja, satu set meja makan, kulkas dan tentu saja smart Tv yang besar.

Jendela dinding yang bikin Raka selalu semangat 
Kid's Club yang buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore
Gak heran kalau Berry Glee Hotel ini menjadi salah satu favorit hotel di Kuta Bali. Karena punya keunikan yang gak dimiliki hotel lainnya yakni Thematic Room. Ada banyak pilihan Thematic Room di Berry Glee, diantaranya bertemakan Music, Movies, Ocean, Forest dan Wonderland. Biasanya selalu full booked loh, makanya big hamdallah banget nih kami gak keabisan ihihii. Yang jadi nilai tambah dari  Berry Glee Hotel  ini juga soal kamar mandinya, kamar mandi menjadi begitu penting bagi saya karena gak mungkin saya bawa bak mandinya Caraka. Cukup ada bath tub aja saya udah seneng, tapi ternyata gak cuma bath tub, kamar kami punya kamar mandi yang luasnya selebar kamar tamu di rumah hahaha serius gede banget!

Menginap di Berry Glee Hotel bikin saya punya design rumah idaman baru, yakni dengan punya jendela super besar. Karna Raka keliatan seneng banget berdiri di depan jendela dan menatap keluar, anak ini bahkan bisa diam selama 3 menit lamanya. Itu rekor banget loh, secara bocah biasanya aktif banget kaya belatung nagka wkwwkk. Kerennya, gak cuma di kamar kami aja yang punya jendela besar. Karna disetiap kamar mempunyai kaca jendela yang besar baik yang menghadap keluar maupun kedalam hotel (kolam renang), sehingga memberikan kesan kamar menjadi lebih luas, meskipun di superior room.

Let's play!
Keller's Cafe yang berada dekat Lobby
Fun and trendy lobby
Thematic room lainnya
Menurut saya Berry Glee Hotel memberikan paket staycation paling lengkap dan menyenangkan untuk keluarga serta tentunya mamaibu. Secara, ketika kami datang Bali terus diguyur hujan yang artinya kami gak bisa main keluar. Tapi secara ajaib hidup saya tentram damai tanpa tangisan Caraka karna bisa enjoy di hotel sepanjang hari hahaha. Gimana enggak, meskipun gak keluar kami tetap punya banyak kegiatan seru karna adanya Kid's Club dengan ratusan mainan, Star Pool yang trendi juga luas, Playground di samping kolam renang komplit dengan arena play-sand, Lobby yang asik buat santai dan yang terakhir ada Keller's Resto untuk melengkapi gizi (alias makan) hehehe.

Soal menu sarapan gak perlu khawatir, karna berbagai menu mulai dari menu lokal sampai barat juga tersedia. Raka paling suka bubur ayam, salad buah dan sayurnya yang komplit banget. Kegiatan sarapan juga jadi nyaman karena Keller's Resto memiliki ruangan yang luas. Kalo kami favoritnya yang dekat kolam renang karena nyaman mendengar deru airnya. Sesuai slogan yang dimilikinya yakni 'stay young', Berry Glee Hotel bener-bener mampu deh bikin awet muda, karena siapapun yang menginap di sini pasti bakal berkurang level stressnya. Saya contoh nyatanya, bisa stay hot(mommy) juga gak ya..... muahaha

Jagoan Maebo lagi asik floating
Semoga bisa kembali kesini ya dek!
Waktu upload foto-foto staycation di Berry Glee, instagram saya mendadak kebanjiran direct messagge loh. Gak cuma para buibuk yang gemes, tapi om-tante, paklek-buleknya Caraka juga ikut penasaran (camur iri katanya) sama segala bentuk design dan keceriaan hotel ini. Semoga mereka dan kalian bisa punya kesempatan untuk ikut menikmatinya ketika berkunjung ke Bali ya, kami balik lagi juga mauk bangeeet xixixi. Supaya mamaibu bisa terus Stay Young! >,<



BERRY GLEE HOTEL
Jalan Raya Kuta 
No.139, Kuta, Kabupaten Badung 
Bali 80361 
Tlp (0361) 760008

You Might Also Like

2 komentar

  1. iya, lucu banget desain hotelnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Designnya bikin males keluyuran pokoknya kak

      Delete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of