Let's Meet KARNIVOR Meat!!

1/21/2015 09:11:00 PM

Hampir dua bulan sudah saya dan Fahmi stay di kota Bandung, tapi belum banyak tempat baru yang bisa diexplore saking enjoynya menikmati hidup sebagai couples freelancer. I mean, kami sudah lupa bagaimana hidup dengan terburu-buru, jadi sering tidur pagi bangun siang, semua hari impulsif (jangan ditiru). Setiap punya rencana plesir slalu aja batal karena hinggap rasa males, duuuuh Bandung itu dingin jadi bawaannya mau santai dan makan!!

Ketika blogwalking nggak sengaja menemukan steak resto bernama Karnivor, bahkan teman saya yang sudah 5 tahun ngekost di Bandung belum pernah mendengar sebelumnya. Hell yeah, begitulah kekuatan sosial media bekerja ;) Berada di Jalan Riau no. 127 lokasinya nggak terlalu sulit dicari karena berada nggak jauh dari BIP (Bandung Indah Plaza).

Nom nom, yummy !!!
Yang menarik kami datang kesini karena adanya menu Monster Steak, dimana daging yang akan disajikan seberat 1kg dan harganyapun nggak terlalu mahal, yakin warga Bandung nggak mau coba?! Namun dikunjungan pertama saya dan Fahmi nggak berani untuk langsung mencoba menu tersebut, kami anggap ini sebagai survey rasa terlebih dahulu. 

Fahmi memesan Ribs yang memang bagian daging favoritenya, dan di Karnivor ini terdapat pilihan menu Ribs Jumbo seberat 500 gram yang hanya ready after 3pm. Sengaja datang waktu sore demi ribs seharga 79k satu ini, entah lari kemana lemak yang di telan Fahmi selama ini, kok kayanya 500 gram nggak mengubah beban tubuhnya even 1 ons -_____-

Ribs Jumbo with black pepper sauce  atau daging bagian iga
Pilih menu ini kalau benar-benar lapar aja ya!
Tenderloin, black pepper sauce 200 gram
Sedangkan saya masih belum bisa move on dari Tenderloin Steak dengan berat normal 200 gram, paling tidak saya punya alasan kenapa nggak gemuk karena sedikit menghindari lemak dalam daging. Tenderloin disini dibandrol seharga 45k, terdapat pilihan sauce BBQ, Blackpepper, Mushroom, dan Arabiata. Sedangkan kondimen steak berupa Coleslaw Salad, French Fries, Potato Wedges, Mashed Potatoes dan Kentang Keriting

Banyak pilihan menu, jadi harus sering mampir untuk coba satu-satu
Ribs Jumbo atau Monster Steak?!
Luas rumah makan ini lebih besar dari perkiraan saya sebelumnya, ternyata lumayan luas dan punya dekorasi yang sederhana juga unik. Pilihan smoking dan no smoking area, yang sepertinya akan ramai ketika menjelang malam hari. 

Yang makan daging setengah kilo, fokus bener -___-
Sangat cozy kan?
Lampu berupa senter tua, lucuk!
Let's meet out meat!
Hasil result dari kunjungan pertama, kami mendapat rasa yang tidak mengecewakan, fast service dan harga terjangkau membuat kita mau balik lagi untuk coba menu Monster Steaknya. Hanya aja Blackpepper sauce nya kurang begitu pekat rasanya, untuk daging dan salad enak banget kok. Tunggu review berikutnya ya ;)

Meat Tower, 1kg 20cm High Charcoal Grilled Burger Tower. Do you wanna try ?!?

You Might Also Like

2 komentar

  1. menggiurkan sekali :D
    dekorasi ruangannya unik dan menyenangkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya mau balik lagi coba menu lainnya :)

      Delete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of

Putagram