Hari Blogger Nasional : Ngeblog Bisa Dapet Jodoh

10/27/2014 02:57:00 PM

Alasan saya membuat blog tahun 2011 adalah karena adanya tugas kampus untuk membuat website dari dosen PTIK, kemudian karena suka menulis dan traveling saya berfikir  sayang banget kalo foto-fotonya gak dishare. Awalnya sama sekali nggak mempunyai niatan untuk beli domain, tapi lama-kelamaan kok asik yah?! Sayapun akhirnya mulai rutin menumpahkan segala macam bentuk tulisan di putrinyanormal.com yang kebanyakan tentang pengalaman jalan-jalan sama travelmates.

Ciyee jump sama jodoh :)
Manfaat blogging semakin terasa selama dua tahun ini, saya jadi lumayan mendapat banyak ilmu dan kenalan baru, meskipun belum banyak blooger yang mampir disini sih. Saat ini semakin banyak forum perkumpulan blogger yang dibentuk, termasuk travel blogger, nah disanalah kita bisa mengenal banyak traveler-traveler senior yang ilmunya bisa kita 'contek'. 


Semoga kalian sudah tau bahwa suami sayapun travel blogger (sok ngartis luh Put!) *Muehheehe* Iya, salah satu alasan saya ketemu Fahmi pun karena ngeblog meskipun putrinyanormal.com gak seeksis catperku.info, yang penting saya bisa jadi istri solehah dan job catperku lancar :p

Dua tahun lalu kami berada dalam salah satu forum backpacker, kemudian ngtrip bareng, kemudian nikah (aslinya ceritanya panjang). Pernah nyasar ke blog yang ternyata penulisnya bakalan jadi jodoh kita, saya mana pernah kepikiran begitu. Lucunya Fahmipun pernah nyasar ke blog ini hihi lucu yah.. Kalian nggak mau?! Makanya ngeblog!!

Ngeblog buat saya adalah menumpahkan rasa rindu untuk menulis juga berbagi, cita-cita untuk punya buku sendiri belum tercapai, jadi ya penuhi dulu saja rumah yang ini. Sesungguhnya keuntungan blog ini melebihi travel blog yang statistiknya 1000 visitor/hari loh, wong saya dikasih jodoh yang punya statistik blog yang lumayan bagus, honor jobnya pun masuk ke kantong istri. Akakaka

Ngeblog semakin candu ketika saya bisa menjumpai blogger-blogger terkenal dalam beberapa acara Bloggers Gathering, kami yang keseringan berbincang lewat dunia maya justru mudah sekali merasa dekat. Berkirim kartu pos, ikutan giveaway sesama teman bloggers, ninggalin koment dengan bumbu-bumbu bully-an, ketemuan jika sama-sama luang, sampai akhirnya janjian sana-sini jika singgah disuatu kota dan bertemu secara langsung. 

Percayalah, kita nggak perlu minder dengan rumah (blog) yang kita miliki sendiri untuk saling mengenal, mereka yang sudah saya kenal-sekeren kaya gimanapun pengalaman jalan-jalannya dan sebanyak apapun buku yang sudah mereka tulis, gak ada satu pun yang sombong. Semua friendly dan pandai ber-mingle sana-sini tanpa bertanya "Lo blogger terkenal bukan?" Alasannya tentu sudah jelas, yang semakin sering kemana-mana akan semakin punya toleransi yang tinggi. Dimata saya, Travel Blogger itu berilmu padi banget (semakin berisi, semakin merunduk).

Untuk tetap mempertahankan masuk dalam dua perbloggingan, saya dan suami telah mempunyai satu rumah baru yang sedang kami isi bersama, silahkan kunjungi idbackpacker.com gengs, jangan lupa kirim comment kalau mau dikasih tips dapet jodoh karena ngeblog. Selamat Hari Blogger Nasional ! Aku sayang kalian semua :)))

FYI saya dan Fahmi saat ini sedang Backpackmoon, khusus hari ini kami masing-masing sibuk ngblog untuk memperingati Hari Blogger Nasional. Setelah Gili Trawangan - Nusa Lembongan - Nusa Ceningan saat ini kami sedang singgah di Bali dan belum tau akan berakhir dimana. Setelah ini putrinyanormal.com bakal banyak ngpost tulisan seri Backpackmoon, DITUNGGU YAH !!!


You Might Also Like

3 komentar

  1. sering baca tapi baru kali ini ninggalin jejak. semoga jodoh saya juga (bakal) mampir di blog ini, *bye* hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahahha, mbel usaha lu nanggung parah dish
      coba itu komennya pake foto lu yg sensasional dong, atau lu tulis blogpost yang mampu menggoda calon jodoh. muehehehe *kabor*

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of