Si Unik Tang Kuan Hill Top, Songkhla Thailand

9/24/2013 09:52:00 PM

Royal Pagoda di puncak bukit
Rencana trip yang sudah begitu lama kami (saya dan kedua teman baik ) tunggu akhirnya tiba, kunjungan 5 hari ke Malaysia tentu tidak kami sia-siakan untuk lanjut melipir ke Thailand dengan hanya bertujuan untuk menambah cap dipaspor, motivasi yang aneh memang. Tapi dengan motivasi sesederhana apapun kita harus tetap mempunyai modal untuk dapat survive di tempat tujuan bukan? Alhasil, teman saya Sarah yang memang pengangguran menanti kelulusannya lah yang lebih banyak browsing dan mencari tahu bagaimana cara agar kami dapat menuju Hatyai, South of Thailand. Beberapa conversation singkat berbahasa Thailand pun telah kami persiapkan tambahan uniknya dibuat pula gambar 'Pork' guna memperlancar mencari muslim food disana. Muehehehe

Tujuan wisata yang kali ini saya tulis adalah Tang Kuan Hill yg terletak di Songkhla City-Ibu kota Hatyai dimana terdapat sebuah Royal Pagoda, untuk menuju keatas bukit pengunjung dapat menggunakan fasilitas 'Cable Lift' sehingga tidak perlu mengeluarkan tenaga extra. Harga tiketnya juga termasuk terjangkau Adult 30 bath sedangkan Child 20 bath , Murah banget! ;')

Cable Lift yang naik secara vertical

Tidak hanya Royal Pagoda kami juga dapat melihat keseluruhan kota Songkhla dari atas serta keindahan Samila Beach yang begitu menawan. Kota ini terasa begitu tenang, kami jadi begitu mudah merasa nyaman karna ketenangan kota kecil ini.

Petunjuk berbahasa Inggris yang begitu menolong ;'D


Samila Beach

Lovely Songkhla City
Jika kalian berniat berkunjung, tempat ini dibuka mulai pukul 08.30 dan tutup pukul 18.30 malam. Jika kesulitan menemukannya, Tang Kuan Hill terletak dekat dengan Kantor Konsulat Republik Indonesia di Songkhla dan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Selamat mencoba ;')

 
Taman kota yang berada diatas bukit, keren !

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wiih..kereen..pengen ke sana..

    ReplyDelete
  2. foto aku yah yang keren?muehehe

    ReplyDelete
  3. Hatyai mmg keren, jadi pingin kesana lagi :)

    ReplyDelete
  4. ajaaaaak aku yaah mas cumi :D

    ReplyDelete
  5. Ternyata hatyai keren, nyesel gagal mampir kesini kemarin

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss berangkat lagi yuk. haha

      Delete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of