Berlayar, Yeaayy !!!!

7/03/2013 02:35:00 PM

Pic milik mamas catperku.info :D
Istilah berlayar akhir-akhir ini jadi agak ngtrend setelah novel Perahu Kertas menjadi layar lebar di tanah air, tapi saya salah satu pembaca dan penonton setianya sih. Saya terakhir berlayar saat umur masih 7tahun, tujuannya Lampung dan serius saya sudah lupa bagaimana sensasinya. Saya penghuni Pulau Jawa tapi pelayaran terbaik saya justru dari Pelabuhan Padang Bay-Bali ke Pelabuhan Lembar-Lombok bulan April lalu. Awal kedatangan saya memang di Bali, maklum guidenya stay di Kuta :D.

 Landing jam 21.00 WITA dan rencana pelayaran memang malam itu juga, menyebrang dimalam hari memang mempunyai ke-efektifitas-an waktu karna kita bisa beristirahat diatas fery. Waktu tempuh dengan sepeda motor dari kuta ke Pelabuhan Padang Bai selama kurang-lebih 2 jam. Kapal kami berangkat sekitar 23.00 WITA dan diperkirakan tiba pukul 07.00 WITA, itu tandanya kami bisa bertemu sicantik Sunrise :')

Golden Hours atau bukan entah mereka keren !

Membidik yang lebih cantik ini judulnya ;))

Kabut paling Awesome yang pernah saya lihat :D

Gagah !

Tetep harus narsis .hihii
Pagi kerennya milik Lombok ;')




Indonesia mempunyai garis pantai terpanjang keempat didunia, panjangnya lebih dari 95.181 kilometer (KM). Harus selalu kita ingat bahwa nenek moyang kita seorang pelaut, salam Popeye !! :DDD

You Might Also Like

2 komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of

Putagram