E W A N G !!

5/05/2013 11:16:00 PM


Foto diambil dikunjungan kedua saya ke Cihasem, kunjungan yang lebih hangat dan kekeluargaan,manis :'). Anak yang belum pernah saya tau nama lengkapnya sampai sekarang itu dipanggil Ewang, awal mulanya kita bertemu tahun lalu saat saya dan dua kerabat baik yang juga pejalan tiba di pantai Sawarna. Ada 3 kurcaci sebaya Ewang yang juga ikut, Edis, Yana dan Nendi. Tapi bukan hanya saya, teman sayapun jatuh hatinya sama Ewang. Saat kami ajak untuk main bareng, mereka malu-malu ..sampai berjalan agak jauh, Ewang lah yang memanggil kami kembali "teeeh ,ikuuut teeh !! "

Saat kunjungan akhir februari lalu, saya pun langsung ingin bermain lagi dengan mereka. Alhamdulillah kangennya terobati, mereka mudah dicari dan syukurlah tidak lupa dengan wajah saya dan lagi-lagi Ewang, dia bertanya kanapa saya tidak datang kembali bersama kak Sarah dan kak Tika seperti tahun lalu, mereka ingat !
saya hanya bisa menjawab "kaka Sarah sama Tika kuliahnya lagi gak bisa ditinggal "sambil senyum haruu.

Ewang itu cerdas, sering nunjukin air mukanya yang penasaran tapi ya cuma diem gak berani bertanya, contoh kepinterannya Ewanglah yang pertama maju dan ngulurin tangan kanannya untuk salim/cium tangan saat kita pamit pulang tahun lalu, adalagi saat itu kita asik berfoto dipinggir pantai. Sandal dan tas yang berisi handphone kami taruh diaatas pasir begitu saja, saat ombak dengan cepat menyapu bibir pantai Ewang langsung lari dan menarik tas kami yang beisi handphone. Histeriss ,, tapi Ewang keren!! hahaaa anak-anak yang lainnyapun membantu memindahkan barang-barang ketempat yang lebih aman.


Ewang juga rajin, dia paling serius untuk ngebantuin membersihkan tripod dari pasir, si Nendi sih tetep narsis. hahaaaha oyaa Ewang juga yang setia bawain tripod, sesi foto-foto terakhir kemarin justru bantu nenteng sendal saya. aaaaaaa baik banget ;')



Ewang asli total anak pantai, hitamnya legam ; hitaam banget! kalo dia lebih dewasa pasti ditaksir Sarah. hahaahaa Entah bandel atau hiperaktif  ,Ewang berani salto untuk nyebur  air dari karang yang tingginya hampir 5meter ,ammpuuyyyy !


Hal terakhir yang saya tahu, Ewang suka melebarkan kedua tangannya, posisi untuk terbang. Sepertinya siap untuk memeluk dunia, ketakutan tidak jauh lebih lebar dari kedua tangannya, dunia tidaklah segelap warna kulitnya, dan cita-cita tidaklah begitu seram dari debur ombak yang jutaan kali ia tabrak. Jangan takut untuk menjadi hebat ya Wang ,,, "fotografer hebat dari Cihasem kayaknya belum ada dan pasti bakal keren" hihii 


You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of

Putagram