reblog : Life, Travel and Found By Love, It’s Journey Of Love ;congrats ;')

3/07/2013 04:55:00 PM


Masuk dalam hitungan calon-calon pemenang, itu bukan hal mudah. tapi selalu mungkin untuk yg mempunyai pembuluh darah tambahan bernama Gigih. Selamat yaah @catperku.. You (always be) an Oscar for me ;') 

Life, Travel and Found By Love, It’s Journey Of Love

Manusia… Bisa tersesat karena cinta, tapi bisa juga menemukan jalan karena cinta, Because Life is Travel and Found By love. Kalau menurut teman saya “Ada Cinta di tiap perjalanan ~ Love Journey, Antologi By Lalu Abdul Fatah dan Kawan – Kawan”.

Manusia bisa tersesat karena cinta, yah, bisa saja seperti itu. Saya juga begitu, satu kata simple “cinta” lah bisa membuat saya tersesat hingga pulau dewata beberapa tahun lalu. Bukan lari atau apa , tapi saya hanya ingin menemukan sesuatu di perjalanan saya waktu itu. Atau mungkin akan lebih baik lagi jika saya bisa mengalami yang namanya Journey of Love.
Nyatanya, saya belum mengalami Journey Of Love saya waktu itu, bahkan ketika perasaan sudah begitu menggebu – gebu akibat membanya travelous-nya Andrei Budiman, yang benar – benar  membuat saya iri dengan perjalanannya keliling eropa yang dibumbui romansa.

Pencarian Journey Of Love : My First Escape! Di kapal ferry menuju ke Bali tahun 2010
Pencarian Journey Of Love : My First Escape! Di kapal ferry menuju ke Bali tahun 2010

Saya memang tidak mengalami sebuah Journey Of Love, tetapi saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Jatuh cinta pada keindahan Pulau Bali. Dan tanpa diduga – duga, beberapa tahun kemudian Bali adalah tempat dimana saya belajar tentang banyak hal dan menemukan Journey Of Love saya.
Tidak ada yang menduga saya mendapatkan pekerjaan di sebuah pulau yang memiliki sinar matahari lebih banyak dari daerah manapun di indonesia. Siapa yang menyangka secuil keinginan saya ketika tesesat di bali tahun 2009 lalu menjadi kenyataan.  Begitulah hidup, setiap langkahnya adalah perjalanan yang penuh kejutan tiap harinya.

Kecintaan saya pada Bali juga lah yang membuat saya mendokumentasikan setiap petualangan saya di tiap sudut pulau ini kedalam sebuah blog catperku ini. Yang namanya cinta itu dua arah bukan? ada aksi reaksi? dan  Buku The Traveler Notes: BALI, THE ISLAND OF BEAUTY juga merupakan efek dari jatuh cinta ke pulau ini. Buku itu saya buat dan saya dedikasikan untuk pariwisata pulau ini, sebuah rasa terima kasih saya untuk pulau bali karena telah memberikan begitu banyak petualangan dan membuat saya menemukan Journey Of Love Saya yang sebenarnya.

The Traveler Notes: BALI, THE ISLAND OF BEAUTY
The Traveler Notes: BALI, THE ISLAND OF BEAUTY

Kalau ngomongin Journey Of Love saya, bolehlah saya kasih bocoran sedikit. Di Pulau Bali ini saya menemukan cinta yang semoga nanti bisa menjadi soulmate dan travel partner seumur hidup, amiin! Hihii, Lucu memang, tetapi sepertinya pulau ini senang sekali memberi banyak kejutan buat saya. Mulai dari jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Bali, petualangan – petualangan seru bersama teman, hingga seorang soulmate.

Menemukan sebuah Journey Of Love memang sebuah perjalanan panjang, tetapi bukan berarti tidak mungkin untuk ditemukan. Selama kaki masih mau melangkah untuk mencarinya. Tetaplah mencari, karena hidup itu bisa sesederhana Life, Travel and Found By Love, Sebuah Journey Of Love.
PS : Tulisan ini juga saya ikutkan dalam lomba cerita atau opini  TOPIK PILIHAN Kompasiana tentang Journey of Love Yang disponsori oleh, Garuda Indonesia maskapai terfavorit saya, KompasianaIndonesia Travel dan Steak  HollyCow (Bukan cabang di Bali dong :D).


  2TIKET  KELAS EKONOMI JKT-LOMBOK-JKT 

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak :)

Member Of